lantaikayu

 

lantaikayu
BAnyak orang berpikiran dengan menggunakan lantaikayu biaya perawatan lebih tinggi,sebetulnya kalau pemilihannya tepat hal tersebut bisa dihindari.
berikut akan kami jabarkan beberapa kelebihan dan kekurangan dari beberapa jenis lantaikayu,mungkin dapat bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai lantaikayu.

  • lantaikayu solid

lantaikayulantaikayu
Secara umum di Indonesia lantaikayu solid banyak di gunakan dari bahan jati dan merbau,dikarnakan populasi kayu yang melimpah,dan di lihat dari keindahan warna dan urat kayu,selain itu dari kedua jenis kayu tersebut memiliki ketahanan dan keawetan yang baik dan termasuk pada kayu keras no 1.
Kelebihan kayu ini untuk aflikasi lantai adalah dari segi keawetannya,kami sendiri sering menerima pekerjaan revinish lantaikayu jati atau merbau yang umurnya sudah puluhan tahun.
Sedangkan kekurangannya adalah dari sisi warna rata2 tidak bisa satu warna,kecuali dilakukan proses pewarnaan,dan aflikasinya lama.
  • lantaikayu laminate






Kalau di lihat secara artistik jenis lantaikayu laminate ini sangat indah,dikarnakan serat kayu yang terlihat adalah hasil rekayasa,sehingga setelah terpasang benar2 terlihat mewah.Dari jenis Lantaikayu laminate ini ada beberapa kelas yaitu dari kelas ac2 sampai ac6.kekurangan lantaikayu laminate ini rentan kelembaban dan pemakaiannya hanya bisa dipakai satu kali.Rata2 umur lantaikayu ini 4-15 tahun,tergantung dari kelasnya.

  • lantaikayu engginerr

lantaikayu 
Lantaikayu engginerr adalah jenis lantaikayu yang terbuat dari kayu lapis dan bagian atas di tempel sejenis veneer.tebal lapisan veneer variasi dari mulai 0.1m sampai 50mm.
 Jenis ini banyak digunakan untuk hotel2,dikarnakan warna dan texture kayu sangat indah karna diambil dari kayu yang mempunyai urat kembang yang bagus,


lantaikayu 4.5 5 zuhes39 lantaikayu BAnyak orang berpikiran dengan menggunakan lantaikayu biaya perawatan lebih tinggi,sebetulnya kalau pemilihannya tepat hal terse...


Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Recent Posts

Definition List

Download

.

.