cara pembayaran

 


Syarat dan Ketentuan berbelanja di Kios Parquet.


1. Semua harga adalah harga nett, Kecuali sudah ada Negosiasi atau tawar menawar sebelumnya.
2. Harga dan stok barang bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
3. Harga untuk semua quantity (jumlah pengambilan).
4. Sebelum melakukan pemesanan, tanyakan pada kami via SMS atau Telepon Atau Email mengenai ketersediaan barang yang ingin anda pesan.
5. Pembelian juga dapat dilakukan melalui SMS, Telepon, atau Ketemu langsung. Bisa Anda datang ketempat Kami, atau Kami datang ke tempat Anda.
6. Kami menerima pembelian dengan cara COD (Cash On Delivery=Barang dibayar setelah terkirim) untuk daerah kota Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, Depok, Garut, dan Tasik Malaya.
7.  Untuk pembelian dengan cara  (COD), pembeli diwajibkan membayar Uang Tanda Jadi minimal Rp.2,000,000  untuk wilayah JABODETABEK dan minimal Rp.1,000,000 untuk wilayah Garut dan Tasik Malaya.
     Ketentuan COD:


  • Barang akan dikirimkan pada hari yang sama jika memungkinkan. dan jika tidak, maka barang akan dikirimkan keesokan harinya.
  • Pembeli diwajibkan melunasi sisa pembayaran setelah barang terkirim.
  • Jika dalam 2 hari pembeli tidak melunasi sisa pembayaran, maka barang yang sudah dikirim akan diambil kembali. dan Uang Tanda Jadi yang sudah dibayarkan tidak akan dikembalikan.
  • Jika Pembeli membatalkan pembelian setelah barang terkirim, maka Uang Tanda Jadi yang sudah dibayarkan akan hangus.

8. Barang akan dikirim sehari setelah pembayaran lunas (setelah transfer dana masuk ke rekening bank kami), dan jika memungkinkan akan kami kirimkan pada hari yang sama.
9. Untuk hari Minggu kami tidak ada pengiriman (pesanan akan kami kirim pada hari Senin).
10. Barang yang dijual merupakan barang 100% baru.
11. Stok ketersediaan barang yang bisa berubah sewaktu-waktu.

Syarat dan ketentuan ini tidak mengikat, dan Kami akan terus menyempurnakan Syarat dan Ketentuan ini demi keamanan dan kemudahan Anda berbelanja.

Terima Kasih atas kesediaan anda telah membaca dan menyetujui ketentuan berbelanja di tempat kami.
cara pembayaran 4.5 5 zuhes39 Syarat dan Ketentuan berbelanja di Kios Parquet. 1. Semua harga adalah harga nett, Kecuali sudah ada Negosiasi atau tawar menawar sebelumnya...


Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Recent Posts

Definition List

Download

.

.