Pertanyaan yang sering diajukan mengenai permasalahan Parket

 


  • Apa Bedanya parket yang flooring, laminating dan parket biasa.
    1. Solid Flooring= Bahan untuk lantai yang terbuat dari kayu asli, bukan triplek, bukan HDF, juga bukan lapisan. Bahannya bisa dari kayu jati, Mahoni, Merbau, Kruing dll.
    2. Laminating Flooring= Bahan untuk lantai yang terbuat dari serbuk kayu dibikin papan dengan cara di press disebut HDF sejenis MDF ( HDF= High Density Fiber). Kemudian salah satu permukaannya di tempel dengan plastik bermotif kayu dengan cara dilaminating. Jadi jenis Laminating ini bukan kayu asli, tapi kayu tiruan.
    3. Parket biasa adalah sama jenis dengan solid Flooring yang terbuat dari kayu asli. hanya yang membedakan adalah dari segi ukuran.
      1. Ukuran standar parket biasa= 5cm x 20cm,  5cm x 25cm, 5cm x 30cm. (Lebar x Panjang)
      2. Ukuran standar Parket Flooring= 9cm x 45cm up  (Lebar x Panjang)
  •  Apa bedanya jati, merbau, sono keling. Yang mana yang paling bagus untuk kamar tidur?
    1. Kayu Jati warnanya kuning kecoklatan dengan serat kembang, Kayu merbau warnanya Kemerahan dengan serat garis kecil-kecil. Kayu sono keling warnanya hitam dengan serat mirip jati. ketiganya termasuk berkualitas tinggi juga disebut kayu keras (Hard Wood) tahan lama dan tahan rayap. Yang membedakan harga sbb;
      1. Kayu sono keling paling mahal karena termasuk kayu hutan dan susah didapat.
      2. Kayu Jati harganya di bawah Sono keling karena mudah didapat dan banyak yang membudi dayakan.
      3. Kayu Merbau, kualitas dan ketahanannya sama dengan dua jenis diatas, hanya harganya lebih murah karena tampilannya tidak sebagus Jati dan sono keling.
  • Apa yang maksud dengan jati KW 1 atau KW 2. 
  • Jenis Kayu KW 1 dan KW 2= Setiap produksi Lantai Kayu, pasti ada yang hasilnya bagus dan kuran bagus, Dari segi presisi dan dari segi tampilan ada yang berwarna coklat dan warna putih. keduanya disortir. yang paling bagus masuk ke KW.1, yang kurang bagus masuk ke KW.2.
  • Apakah kayu ini ada kemungkinan dirayapi, melengkung karena memuai ?
  • Ketiga Jenis kayu diatas memiliki kandungan kimia dari alam yang rayap tidak mau makan. tapi bisa memuai jika lantainya terlalu lembab
  • Ada garansi tidak ?
  1. Maaf tidak ada garansi, soalnya kami menjual dengan harga murah. 

  •  Apakah ini furnish dan unfurnish ?
Pertanyaan yang sering diajukan mengenai permasalahan Parket 4.5 5 zuhes39 Apa Bedanya parket yang flooring, laminating dan parket biasa. Solid Flooring= Bahan untuk lantai yang terbuat dari kayu asli, bukan triplek...


Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Recent Posts

Blog Archive

Definition List

Download

.

.