Lantai Parket Laminating

 

Parket Laminate
Gambar disamping adalah salah satu proyek Pemasangan lantai kayu untuk Studio Dance di Bandung.
Material Parquetnya menggunakan bahan Laminate merk Kendo size: 8x190x1200mm.





Under layer (Lapisan dasar) khusus untuk Studio Dance menggunakan Poly foam dengan ketebalan 5mm. itu sengaja digunakan yang fungsinya agar lantai itu lebih empuk, sehingga tidak kaku saat digunakan untuk berdansa.

Kendo adalah papan kayu parquet yang terbuat dari serat kayu merbau yang di kontrol  dengan Advance Germay Techology sehingga mendapatkan five star Product.

Product Kendo Selain bisa digunakan untuk kamar. karaoke , hotel ,dan biliyard juga mempunyai keunggulan lain yang utama adalah bisa digunakan
pada lapangan olah raga seperti badminton, futsal , basket dan Volly.juga Hall dengan kapasitas besar karena memiliki lapisan anti gores yang mencapai IP.9000. kesistimewaan lainnya kami memberikan jaminan terbaik yang di sertai Certificate garansi 15 tahun untuk anti gores.

 Produk ini juga tahan terhadap produk pembersih rumah, percikan api rokok dan memiliki daya tahan yang tinggi terhadap benturan dan goresan.

Price Kendo Call by Phone.


Lantai Parket Laminating 4.5 5 zuhes39 Parket Laminate Gambar disamping adalah salah satu proyek Pemasangan lantai kayu untuk Studio Dance di Bandung. Material Parquetnya mengguna...


Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Recent Posts

Definition List

Download

.

.